Saturday, 16 December 2017

Monolog untuk hati

Lo masih muter muter di sesuatu yang bukan lo lex? Gue Iya, capek, pusing. Lo bahagia sama hidup lo? Gue iya. At least I try to be happy, Lex. Happiness comes from within kan Lex?
People come and go easier when we grow old ya, Lex and all I have to is dealing with my aloneness. Ada banyak yang berubah setelah kita menjalani kehidupan yang berbeda, lo masih jadi orang gila yg dulu Lex? Sulit untuk menunjukkan kegilaan dulu waktu umur kita sudah terlalu jauh meninggal kan usia  belasan  tahun yah, and now I’m so much closer to 30. Dulu gue inget banget waktu ulang tahun terakhir lo yang lo sendiri bahkan lupa, gue selalu penasaran about how does it feel when you are 24/25, karena buat gue itu masa tersulit gue. Sulit karena gue jauh dari rasa penerimaan gue akan masa lalu.
Sampai sekarang gue masih berusaha menerima segalanya dengan baik. 6 tahun berlalu sampai akhirnya gue berhenti untuk membenci lo sampai akhirnya gue bisa membicarakan lo dengan menyebutkan penggilan lo, yo yo. Seandainya lo gak pernah menitipkan hal itu ke dia mungkin hari ini gue masih terus berusaha membenci untuk mampu melupakan dan membiarkan lo dengan kenangan yang gak baik. Dan sayangnya, lo memilih orang yang tepat untuk lo titipkan hal itu, 6 tahun berlalu dan gue Baru tahu sekarang. Hebat.
It will be my sixth birthday without you, Yo. I believe you’ve tried anything to make me happy yo.
You know what, rasanya hidup gue akhir - akhir kacau, lebih kacau daripada bahasa indonesia lo yang berantakan dan selalu bikin gue ketawa Kalau lo mulai merangkai satu kalimat utuh. Tapi gue selalu yakin yo, gak akan selamanya senja itu terasa hampa, gak akan Selamanya. Walau gue tau lo pembohong terbesar yang pernah gue temui, hei mana carrot cake gue!!! Gue selalu berusaha untuk tetap percaya kata-kata terakhir yang lo bilang ke gue. Gak akan selamanya kayak gini kan yo?

Terima kasih untuk selalu menguatkan walau dalam ketiadaan kamu, kita pandangi lagi senja itu nanti. Terima kasih, untuk setiap kata yang tidak akan pernah terdengar, Aku harap ia dapat berpendar hingga mampu menembus langit dimana kamu berada. Terima kasih.

Post a comment

Start typing and press Enter to search